Cuma di Cafe Ini, Bisa Minum Kopi di Pinggir Sungai Sambil Main River Tubing

Wisata  

BOGOR --Minum kopi sambil kumpul-kumpul dengan teman di cafe pinggir jalan atau di mall mungkin sudah biasa. Tapi pernahkan Anda merasakan sensasi ngopi di pinggir sungai? Jika belum, Anda bisa mencoba mengunjungi Kopi Tubing.

Tempat ngopi yang satu ini memang menawarkan konsep yang berbeda dibaning cafe-cafe kebanyakan. Bertempat di Kecamatan Pamijahan, Kopi Tubing dibangun di tepi sungai Cikuluwung yang bersih. Dengan sungai yang dipenuhi bebatuan besar, sudah pasti suara gemericik airnya bikin suasana makin adem.

Bukan hanya sungai. Kopi Tubing juga membangun sawah buatan di tengah-tengah cafe mereka. Sehingga makin memperkuat nuansa tradisionalnya. Kita bisa jalan di tengah sawah tersebut untuk berswafoto atau foto bersama. Kopi Tubing memiliki dua bangunan. Bangunan utama yaitu cafe yang berada di posisi yang lebih tinggi. Sehingga kita melihat sungai dan sawah yang berada di bawah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kopi Tubing juga menyediakan restoran yang tepat dipinggir sungai. Ingat, kita tidak boleh turun ke sungai tanpa sepengetahuan petugas. Di cafe ini, kita bisa menikmati kopi, mulai dari Es Kopi Susu Tubing, Capuchino hingga berbagai olahan minuman lainnya baik kopi maupun non-coffee.

Untuk makanan, Anda bisa memilih makanan tradisional seperti nasi liwet, hingga Western Food. Tapi jika datang ke Kopi Tubing, jangan lupa untuk mencoba River Tubing, yaitu menelusuri sungai dengan ban. Ini bisa menjadi petualangan yang seru. Dimana Anda bisa merasakan segarnya air sungai pegunungan hingga meluncur dengan ban di badan Anda. Dengan biaya Rp 157 ribu/orang, Anda sudah bisa merasakan pengarungan sejauh 800 meter. Tapi jika Anda lebih dari enam orang, maka biayanya menjadi Rp 127 ribu/orang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Pendaki dan jurnalis

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image