Mengasah Kreativitas dan Inovasi lewat Gim Minecraft

Teknologi  

JAKARTA--Minecraft merupakan salah satu gim yang cukup digemari. Hingga saat ini ada puluhan juta lebih orang yang memainkan gim Minecraft APK untuk berbagai tujuan.

Lewat Minecraft, pengguna berpeluang untuk menjadi YouTuber, game jockey, hingga membuat karya dari gim ini. Oleh karena itu, Minecraft diklaim bisa memicu inovasi dan kreativitas penggunanya.


Gim ini diklaim mampu memicu kreativitas pemainnya karena benar-benar memberikan kebebasan para pengguna untuk melakukan apa pun. Hal ini dibuktikan dari banyaknya pengguna yang membuat karya fenomenal seperti membuat game, membuat istana, membuat lukisan, membuat musik bahkan ada pengguna yang membuat teknologi canggih di game Minecraft ini.

Secara genre, Minecraft merupakan gim yang termasuk pada jenis game sandbox atau open world game. Game berjenis ini membebaskan para penggunanya untuk melakukan apa pun. Kebebasan ini dihadirkan karena developer tidak mengharuskan para pemain mengikuti story board yang dirancang oleh developer.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Oleh karena itu, gim yang bisa dinikmati bersama-sama secara online ini juga membuat penggunanya berpeluang untuk bebas membuat alur cerita sendiri.

Konsep dasar pada game Minecraft ini sendiri adalah menyusun balok-balok tertentu untuk dijadikan berbagai hal. Gim ini pun menghadirkan berbagai sumber daya sehingga player bisa membangun rumah dari kayu, membangun tungku masakan dari besi dan bisa menambang berbagai hal.

Selain bisa menikmati gim ini dengan membayar sekitar Rp 100 ribu hingga 300 ribu, gim yang bisa diakses lewat PC, Mac, Linux, Android, iOS, Xbox, Nintendo, Wii atau di PlayStation ini juga bisa dinikmati dengan gratis lewat Minecraft yang dimofikasi oleh ModCombo.

Dengan Minecraft ModCombo, maka gim ini bisa dinikmati secara gratis, bebas iklan tapi tetap aman dari virus dan malware. Selain itu, Minecraft ModCombo juga hadir dengan fitur yang lengkap dan selalu update sesuai versi yang dihadadirkan oleh pengembang Minecraft.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image